Cara backup Service Mode Canon IR


Service Mode Canon IR Penting bagi kita untuk backup Service Mode agar dikemudian hari apabilah ada perubahan-perubahan yang tidak sesuai maka kita dapat mengembalikan pengaturan/penyesuaian ke posisi semula.
Semua mesin fotocopy sebelum dikeluarkan oleh pabrik terlebih dahulu telah diadakan pengaturan/penyesuaian. Untuk default pengaturan/penyesuaian Service Mode Fotocopy Canon IR5000 ditunjukkan pada label yang terletak dibalik pintu depan mesin.
Berikut ini ada beberapa tips panduan yang perlu anda ketahui:
  1. Apabila anda telah mengganti PCB reader controller atau PCB DC controller, jangan lupa untuk mengcopy EEPROM dari PCB lama dan pindahkan ke PCB yang baru.
  2. Apabila RAM telah diinisialisasi, pastikan pengaturan ADJUST and OPTION  dikembalikan ke pengaturan default.
  3. Jika Anda telah melakukan perubahan/penyesuaian pada service mode, pastikan untuk mencatat pengaturan baru itu pada label yang terletak dibalik pintu depan mesin (Catat di ruang kosong yg ada pada label nya.)
  4. Jika label pengaturan/penyesuaian Service Mode Mesin Fotocopy Canon IR5000 telah hilang anda bisa lihat di program *28* (COPIER> FUNGSI> MIS-P> P-PRINT).
Demikian Cara backup Service Mode Canon IR 5000 ini moga bermanfaat

Tambahan:
Kami juga menyediakan Sewa Fotocopy dari beberapa merek seperti Sewa Fotocopy Canon dan untuk mengetahui  "Daftar Harga Sewa Fotocopy" bisa anda baca di:
  1. Sewa Fotocopy Digital Multifungsi
  2. Harga Sewa Mesin Fotocopy Canon IR3030
  3. Harga Sewa Mesin Fotocopy Canon IR3035

Posted by Picasa